Wednesday 12 June 2013

MANTRA PENGASIHAN

Sebuah Mantra Pengasihan untuk Pria atau Wanita agar selalu berkharisma dihadapan umum dan memiliki wibawa yang sangat Luhur dimata Orang lain. Mantra yang satu ini hampir sama dengan Mantra-mantra Pelet yang telah diajarkan/diposting terdahulu di Blog ini dan kelebihannya Mantra ini mampuh menaklukan Hati Orang, dan bisa membuat Orang Takut, Patuh, dan Tunduk kepada pemilik/Orang yang mampu mendapatkan amalan Penfgasihan ini.


Mantra Pengasihan ini bersifat untuk menundukan Hati Seseorang jikalau Orang itu sangat angkuh. dan bila untuk Media sarana Kharisma Pelet, tidak perlu dibutuhkan sebuah cara-cara atau Ritual khusus cukup dibaca saja dalam bathin hingga meresap kesemua aliran darah, pastinya Anda binggung ! Hanya dibaca saja dengan sungguh-sungguh apa yang hendak Anda inginkan dengan Media Mantra Pengasihan tersebut. dengan Mantra ini jadikan diri Anda menjadi lebih baik dan sangat berwibawa dihapadan Umum dan ditambah lagi jikalau seseorang melihat Anda jika dia seorang Perempuan pastinya dia akan selalu mengejar-ngejar Anda, dan jika yang melihat Pria pastinya dia akan tunduk dan patuh terhadap apa yang hendak Anda inginkan. untuk Mantranya sebagai berikut :



Cara mengamalkannya :
Cukup dibaca sebanyak banyaknya pada Malam Hari atau setelah melaksanakan Sholat Sunnah dimalam Hari dengan hitungan Ganjil, dan pada waktu Pagi Hari sebelum Mandi bacalah Mantra Pengasihan tersebut dan baca jika akan keluar Rumah. dan pastinya Kharisma yang ada pada Diri Anda akan memancarkan Cahaya Khadim yang memang ada pada semua Manusia ( khusu untuk Orang yang mengetahui Cahaya Khadim) Selamat Mencoba

Silahkan Download Mantra Pengasihan KLIK DI SINI (Ziddu) tidak lebih dari 10 detik lalu klik  (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)