Thursday 28 March 2013

TERM OF SERVICE

Aturan Pelayanan (Term Of Service) sengaja Kami buat untuk memberikan kenyamanan kita bersama dan bersifat bersama bagi seluruh pengunjung Web Detik Spiritual

Deskripsi Pelayanan
Dengan mengunjungi Web Detik Spiritual ini berarti Semua Pengunjung telah menyetujui layanan dan aturan yang telah Kami buat di bawah ini. Detik Spiritual adalah sebuah Web dengan susunan artikel yang membahas tentang Mantra Mantra Jawa yang disajikan bagi pengunjung Web ini.

Peraturan Kami :
Dengan membaca dan memahami ketentuan peraturan ini, para pengunjung dan Detik Spiritual telah menyepakati untuk melakukan persetujuan seluruh Peraturan dan ketentuan yang telah tertera di bawah ini :
  1. Setiap Artikel yang telah diPublish adalah Web yang telah disetujui oleh Admin Web Detik Spiritual ini semua sudah tangung jawab dari Team Detik Spiritual.
  2. Gambar atau sebuah Foto yang ada pada Web Detik Spiritual adalah sebuah gambar yang telah dipetik dari Search Engine dan separuh darinya adalah milik dari Team Detik Spiritual, dan jika ada gambar atau sebuah Foto Anda yang berada pada Web Kami mohon untuk menghubungi Kami pada Contact Us yang telah Kami sediakan dan Kami akan segera Menghapusnya secepat mungkin.
  3. Dilarang Keras untuk mengCopy Paste dari isi semua Artikel Detik Spiritual ini, dan jika ada yang mellanggar ketentuan No 3 ini saya akan menindaklanjuti dengan menggunakan Tool DMCA Take Down.
  4. Untuk Kritik dan Saran, Mohon untuk mengirimkan Email melalui Contact Us yang telah Kami sediakan pada Web ini.
Dan Sekian untuk Term Of Service yang telah Kami buat untuk kenyamanan Kita bersama dalam menukmati dan mempelajari sesuatu dari Web Detik Spiritual ini. Terima Kasih.