Thursday 28 March 2013

ABOUT ME

Dengan Segala Hormat Saya berterima Kasih kepada semua para Teman-teman Spiritual yang telah mendukung Saya dalam pengembangan pengetahuan tentang Ilmu Jawa yang konon sedikit banyak telah dikuasai dengan sempurna. dan disini Saya sebagai Admin Web Detik Spiritual telah membuat sebuah artikel tentang Mantra Mantra Jawa yang telah disetujui oleh Team (teman-teman Spiritual) Kami untuk membudayakan Ilmu yang telah dibuat oleh para sesepuh terdahulu yang telah meninggalkan kita terlebih dahulu untuk dipelajari atau hanya sekedar buat pengetahuan saja tentang Budaya Spiritual Jawa ini.

Dan Saya Edy Prasetyo sebagai Admin Web ini sangat berterimah Kasih atas jasa-jasa yang telah diberikan oleh para Team Detik Spiritual hinggah saat ini untuk mendukung Saya memberikan sesuatu untuk Anda Pelajari atau hanya sekedar mengetahui saja. Terima Kasih

Salam
Admin Web
EDY PRASETYO
detikspiritual.blogspot.com

Email :
detikspiritual@gmail.com