Saturday 15 June 2013

MANTRA MANTRA PELET JAWA

Di bawah ini adalah kumpulan semua Mantra Mantra Pelet Jawa yang dipetik dari sebuah Primbon Jawa yang telah diwariskan secara turun temurun dari Padepokan yang pernah dihuni oleh para Team Detik Spiritual, dan sekarang Team Kami waktunya untuk mewariskannya kepada siapa saja yang menginginkan untuk mengamalkan dan mempelajari dari Budaya Adat Jawa Kuno ini. semua dari Mantra mantra pelet ini bisa Anda pelajari sendiri dan diamalkan untuk keperluan Pribadi. kumpulan Mantra Mantra Pelet Jawa ini sangat Mujarab, dan hampir tidak semua paranormal memiliki sebuah Ajian-ajian ini. karena Mantra Pelet ini hanya ada pada Kitab Primbon yang pernah dipelajari oleh para Team Detik Spiritual. dan kurang lebihnya hanya sedikit Paranormal di Jawa yang pernah mengamalkan dari beberapa Mantra Mantra Pelet tersebut atau kemungkinan besar banyak dari Paranormal yang sudah lanjut usia dan telah Wafat sebelum mewariskan dari semua Ilmu-ilmu yang dipetik dari Primbon Jawa Kuno.


Dan bila Anda mengingikan untuk mengamalkan Mantra Pelet Jawa ini, berikut untuk semua Mantra Pelet Jawa yang telah Kami persembahkan :
Dari semua Mantra Pelet di atas ini, bisa Anda amalkan sendiri di Rumah. dan rasakan sendiri untuk khasiat hasil kerja keras Team Detik Spiritual selama ini. Anda bisa mendapatkan dan mengamalkan dari satu Mantra Pelet tersebut beserta Panduan tentang tatacara mengamalkan dari Mantra Pelet berupa :
  1. MANTRA UNTUK MANDI SUCI
  2. MANTRA  UNTUK PUASA RITUAL
  3. MANTRA AGAR KUAT BERPUASA
  4. DLL YANG NANTI AKAN DIPERLUKAN


ATAU