Monday 10 June 2013

MANTRA CINTA

Sesuai dengan tema Mantra Cinta Kami akan memberikan sebuah amalan untuk Anda sebagai sarana mendapatkan atau merebut pintu hati seseorang, entah itu seorang Pria maupun Wanita. Amalan ini adalah sebuah Pelet, dan berfungsi dengan sarana kebatinan antara Anda denga orang yang selama ini Anda sayangi bisa juga untuk mendapatkan seseorang yang baru saja Anda kenal dan pastinya Anda teringat akan kecantikannya/ketampanannya dan lain-lain. yang jelas kontak bathin Anda menuju Orang itu sangat dahsyat sekali getaran Asmaranya.


Mantra Cinta yang satu ini telah dipetik dengan sarana meditasi dan ritual khusus dari sebuah Primbon yang dimiliki oleh para Team Detik Spiritual. dan dijadikan sebuah sarana memikat hati seseorang/pelet untuk mengetuk dan membuka pintu hatinya. tetapi harus diingat, bahwa Mantra ini tidak bisa dipergunakan secara langsung atau Anda bartemu dengan Seseorang dan Anda merasa cinta kepadanya lalu Anda bacakan Mantra ini, itu nggak bisa. jadi sebelumnya Anda harus mengerti siapa dia, siapa namanya dan umpamakan sama dia bahwa Anda sementara hanya Teman kenal saja. dan dari situ mestinya Anda akan sangat akrab dengan semuannya. setelah itu baru Anda bisa mendapatkan hatinya. jika Anda menginginkannya berikut


Cara mengamalkannya :
Dibaca sebanyak 7X setelah melaksanakan Sholat Wajib 5 Waktu, dan sebelum membaca Mantra Cinta tersebut dikhususkan untuk memanjatkan Doa dengan Surat Al Fatiha sebanyak 3X dan dikhususkan untuk  Nabi Muhammad Saw, Prabu Siliwangi, dan Buyut Zulkarnaen. dan jika memang Anda gunakan untuk sarana Pelet, Anda harus menjalankan Ritual berupa Puasa Sunnah selama 3 Hari dan baca Mantra tersebut sambil membayangkan wajahnya setelah Sholat Hajat 2 Raka'at. dan khasiat yang lebih ampuh lagi untuk pengasihan umum Anda bisa menambahkan berpuasa Sunnah diwaktu hari dan tanggal kelahiran Anda. Selamat Mencoba.

Silahkan Download Mantra Cinta KLIK DISINI tidak lebih dari 10 detik lalu klik (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)