Tuesday 4 June 2013

3 DOA MANTRA

Banyak sekali hasil petikan dari isi Primbon Jawa Kuno yang didalamnya terdapat kumpulan Mantra Mantra Jawa dan kumpulan Ilmu jawa yang sangat Ampuh Khasiatnya. Kami telah memetik 3 dari banyak Mantra yang sangat Ampuh untuk keperluan Pribadi. sebuah Doa Mantra Jawa yang dipakai untuk meminta kepada Allah sebagai Keselamatan Dunia dan Akhirat kelak. Doa Mantra dengan perpaduan bahasa Arab dan Jawa (arab pigo) telah kami petik sebagai Doa Mantra yang mempunyai banyak Khasiatnya dan terbilang sangat Ampuh sekali.

Tujuan utama dari 3 Doa Mantra tersebut adalah meminta keselamatan dan kasih sayang dari Allah. karena Doa Mantra tersebut sangat menjuru pada sebuah pengasihan, keilmuan, keselamatan dan banyak sekali khasiatanya. dengan 3 Doa Mantra ini jadikan diri Anda untuk selalu jadi yang terbaik di kalangan Anda, akan selalu disayang oleh banyak teman terutama Bos, selalu sukses dalam melakukan suatu hal yang berkaitan dengan pekerjaan, dan keselamatan diwaktu ada peperangan atau sedang dirunduh masalah besar pribadi Anda.

3 Doa Mantra ini adalah sebuah Mantra yang dibuat oleh para nenk moyang Muslim pada jaman kerajaan dan masuknya Agama Islam ke tanah Jawa. seorang Arab yang membelajari kepada murid-muridnya yang tidak lain adalah Orang Pribumi Jawa hingga datangnya Seorang Sunan yang memiliki dan mempelajarkan Agama dengan tata cara budaya Jawa yaitu : Sunan Kalijaga.

Baiklah, jika Anda menginginkan untuk 3 Doa Mantra tersebut bisa Anda dapatkan dengan Mahabbah sebesar keikhlasan Anda, terserah Anda bisa memahabbahkan sesuai dengan Keikhlasan Anda, jika Anda berminat Anda bisa kunjungi disini

ATAU