Sunday 2 June 2013

MANTRA SEX

Sebuah ketangguhan Alami jika seorang Pria harus menunjukan kejantanan sex sewaktu di atas ranjang bersama sang Istri, padahal sebenarnya tiada Pria yang Perkasa secara Alamiah sangat lama sewaktu bersenggama dengan sang Istri diatas ranjang. dan tak luput pula pada jaman sekarang banyak sekali beredarnya penjual Obat-obat Keperkasaan bagi para Pria, agar bisa tahan lama saat melakukan hubungan intim/sex dengan Istrinya, tapi sangat disayangkan apabila hasil dari Obat Kuat tersebut menimbulkan Efek samping bagi para penggunanya.


Sebuah Mantra yang mampu untuk menjadi sebuah Alternatif untuk selamanya bagi seorang Pria yang menginginkan keperkasaan di atas ranjang, meskipun Anda terus termakan usia dan semakin Tua, keperkasaan Anda tidak akan terpengaruh oleh semua itu. Mantra Sex ini sebenarnya adalah Mantra yang banyak dimiliki oleh para Raja pada jaman Kerajaan terdahulu. seorang Raja akan tetap perkasa meskipun terus termakan usia yang makin Tua, dia tetap membuktikan keperkasaan Pribadinya terhadap Ratu dan para Selirnya. maka dari itu jika seseorang yang kurang keperkasaannya bisa saja menggunakan Alternatif dengan Mantra Sex ini, daripada mengkonsumsi Obat Kuat yang masih mempunyai Efek Sampingnya. Jika Anda membutuhkan Alternatif ini berikut untuk Mantra Sex :


Cara Mengamalkannya :
Melaksanakan Puasa Sunnah selama 5 Hari dan dimulai dari Hari Selasa atau Hari Kamis. sewaktu berbuka dan waktu Sahur diharapkan untuk makan makanan yang tidak memakai kuah atau hanya keringan saja. selama berpuasa diwajibkan untuk membaca Mantra Sex tersebut setelah selesai malaksanakan Sholat Manghrib dan Sholat Subuh sebanyak 44X, dan pada Malam Hari laksanakan Sholat Sunnah entah itu Sholat Hajat atau Sholat Tahajud dan baca Mantra Sex berikut sebanyak 3X. setelah mengakhiri Puasa Sunnah tersebut buatlah selamatan/hajatan yang berupa nasi tumpeng dengan lauk ayam dan dimakan dengan keluarga sendiri atau juga bisa diberikan ttetangga sebelah.

Seusai melakukan Ritual tersebut jika ingin menggunakan Mantra Sex ini, bacalah Shalawat Nabi sebanyak 3X dan Mantra Sex sebanyak 1X dan tiupkan pada Penis Anda saat akan melakukan hubungan intim bersama Istri Anda. Selamat Mencoba.

Silahkan Download Mantra Sex KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd
(Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)