Sunday 26 May 2013

MANTRA WANITA

Mantra yang satu ini telah lama digunakan hingga saat ini, dikarenakan banyak orang terutama para wanita tidak mengetahuinya, maka dari itu banyak sekali pada jaman modern ini para wanita sering mempercantik wajahnya hingga seluruh tubuhnya dengan mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan hasil kecantikan dari sebuah Salon ataupun dengan mengkonsumsi obat yang sering di iklankan pada sebuah media masa.


Disini Anda bisa belajar dari kisah masa-masa Kerajaan terdahulu, mengapa para Ratu, selir, hingga wanita-wanita yang hidup pada masa kerajaan itu terlihat sangat cantik dan terlihat awet muda, itu karena mereka memiliki suatu rahasia untuk mempercantik seluruh tubuhnya dengan sebuah Mantra dan disini kami sebut dengan Mantra Wanita (khusus untuk Wanita) Mantra ini memang diajarkan oleh Nenek Moyang secara turun temurun hingga saat ini, Mantra ini didapat Team Kami dari teman pengembaraan yang telah memberikan Mantra ini yang diperoleh dari Keluarga Nigrat yang masih ada hingga saat ini. jangan kaget untuk mendengar seseorang berdarah biru ini (Ningrat) sebab di Indonesia masih banyak sekali dari keturunan-keturunan Ningrat, sebab banyak sekali Kerajaan yang berdiri di Tanah Air Kita ini. baiklah jika Anda menginginkan untuk mengamalkan Mantra Wanita tersebut, berikut Mantranya :


Cara mengamalkannya :
Dikhusukan untuk berpuasa terlebih dahulu, yaitu Puasa Sunnah selama 3 Hari dimulai pada Hari Selasa Kliwon. sebelum melaksanakan Ritual Puasa ini diwajibkan untuk mandi besar terlebih dahulu. selama berpuasa baca Mantra Wanita tersebut sebanyak 3X pada waktu mandi di Pagi Hari dan dibaca sebanyak 3X pada waktu mandi Sore Hari. pada Malam Hari sebelum berangkat tidur dikhusukan untuk membaca Mantra tersebut sebanyak 7X.

Setelah selesai melaksanakan Ritual tersebut,  biasakanlah untuk terus membaca Mantra Wanita di waktu akan Mandi dan akan berpergian keluar Rumah. tatkala seluruh tubuh Anda akan terlihat pancaran Aura yang sebenarnya dari dalam tubuh Anda. dan dipastikan setiap Orang yang melihat pasti akan terkagum melihat kecantikan Anda. Selamat Mencoba.

Silahkan Download Mantra Wanita KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)