Saturday 25 May 2013

MANTRA RITUAL DANA GHAIB

Dana Ghaib memang terbilang sangat mengiurkan bagi orang yang saat ini membutuhkan banyak dana untuk keperluan kehidupan sehari-hari dan untuk simpanan masa depannya. disini Kami tidak memberikan dana ghaib, melainkan hanya memberikan sebuah amalan yang mungkin diperlukan oleh banyak orang yang memang saat ini kebutuhannya sangat mendesak. hanya dengan Mantra Ritual Dana Ghaib ini jadikanlah amalan ini sebagai sumber rezeki yang mugkin bisa membantu Anda untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda.


Dana Ghoib ini sebenarnya bersifat sangat rahasia, dan sedikit dari banyak orang yang mengetahui cara praktis untuk mendapatkan uang dengan sekejap. dan sebenarnya uang yang akan Anda dapatkan bukanlah uang Ghaib, melainkan uang yang benar-benar nyata yang didatangkan dari brankas atau tempat rahasia orang yang menyimpan uang tersebut dirumahnya. dan golongan orang ini termasuk orang yang kaya yang tidak pernah bersedekah dan tidak pernah mengeluarkan zakat.dan perlu Anda ingat ! Dana Ghaib bukanlah dana yang dihasilkan dari berternak Tuyul, melainkan dana yang didapat dari bantuan Jin Muslim. jika Anda membutuhkan cara ini ntuk mendapatkan Dana Ghaib berikut amalanya :


Berpuasa Mutih selama 40 Hari dan dimuali dari hari Kamis Pon, dalam menjalankan Ritual ini diwajibkan untuk selalu mensucikan diri (selalu suci : setelah buang air besar, air kecil atau buang angin diwajibkan untuk berwudlu lagi) baca surat Al Jin sebanyak 1X setelah melaksanakan Sholat Fardhu. dan jikalah malam hari dikhususkan untuk Sholat Sunnah sebanyak 2 Rakaat dan baca Surat Al Jin sebanyak 33X dan diwaktu malam hari, cahaya dalam tempat Anda berRitual dikhususkan untuk bercahaya remang-remang/menyalakan lilin saja. 

itulah cara menjalankan Ritual untuk mendapatkan Dana Ghaib, tapi jangan kaget, dalam melaksanakan Ritual ini pada hari yan ke 21 Anda akan didatangi seoran Putri yang sangat cantik dan itu hanya sebuah godaan saja dan tidak lain dia adalah Jin yang memang sengaja datang karena Anda yang memanggilnya mulai dari awal menjalankan Ritual Dana Ghaib tersebut. dan bila Anda lolos dari godaan Jin Cantik tersebut dalam hari ke 40 Anda akan didatangi olejh Jin Muslim yang memiliki kesaktian sangat luar biasa dan akan patuh kepada Anda dan selalu memberikan apa saja yang Anda inginkan kecuali yang bersifat Halal di sisi Allah. Sekian untuk Mantra Ritual Dana Ghaib tersebut semoga bisa membantu Anda.