Monday 13 May 2013

MANTRA REZEKI

Kehidupan di Alam Dunia bagaikan Roda berputar, kadang ada dibawah dan kadang ada diatas. begitu pula dengan Rezeki yang kita dapatkan sehari-hari kadang kita mendapatkan banyak dan kadang mendapatkan sedikit. mengertilah bahwa sesungguhnya Rezeki yang diberkan-Nya tidak pernah habis bila kita bisa Mensyukuri apa yang kita dapat setiap Hari dari-Nya.


Dari semua itu kita bisa berfikir bahwa sesungguhnya kekayaan yang telah diberikan kepada kita itu tiada habisnya bila kita selalu mensyukurinya. dan ada juga Manusia yang Pemalas dia pun juga bisa Kaya Raya, karena dia bisa mensyukuri dari apa yang ia peroleh setiap Hari dari-Nya. maka dari itu jika Anda selama ini merasa kekurangan Anda bisa mengamalkan Mantra Rezeki sebagai berikut :


Cara Mengamalkannya :
Bacalah Mantra Rezeki tersebut setiap selesai melaksanakan Sholat Wajib sebanyak 7X, dan jika Anda gemar melaksanakan Sholat Sunnah apa saja, terakhirnya bacalah Mantra tersebut sebanyak 33X dan sebelum berangkat mencari Rezeki (berangkat bekerja) biasakanlah untuk membaca Mantra ini sebanyak 3X. dengan rasa tulus ikhlas dan percaya tidak akan lama Anda akan merasakan sendiri hasil jerih payah dan keikhlasan yang Anda lakukan selama ini. inti dari Mantra ini adalah tabah, percaya, dan ikhtiar cuma itu saja. Semoga Berhasil.

Silahkan Download Mantra Rezeki KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd. (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)