Saturday 11 May 2013

MANTRA AJI GELAP NGAMPAR

Mantra Aji Gelap Ngampar adalah Mantra yang dihasilkan dari kekuatan petir yang menyambar, dengan kekuatan petir ini sudah tidak terbayangkan betapa besarnya kekuatan Mantra yang dihasilkan dari sumber petir yang menyambar sangat dahysat sekali, dan disamping itu Mantra Aji Gelap Ngampar ini tergolong dari Mantra Ajian yang tingkatannya sangat tinggi dan bersifat Rahasia pada jaman dahulu.


Mantra Aji Gelap Ngampar ini adalah Mantra kesaktian yang hampir sempurna dimilikki oleh Patih Gajah Mada yang terdahulu telah berhasil membuahkan Persatuan dan Kesatuan Nusantara di Indonesia dibawah pemerintahan Raja Hayam Wuruk. Kekuatan Mantra Aji Gelap Ngampar ini jika disuarakan (bicara) melalui hembusan angin bisa mengakibatkan Orang yang mendengar suara ini bisa tuli. maka dari itu bisa disimpulkan jika seseorang yang memiliki Mantra Aji ini jika sangat marah orang lain / musuhnya bisa sangat takut dan akan berlari tanpa ada tujuan. dan jika Orang ini memukul dengan tangannya maka orang yang terkena pukulan akan perentak seperti terkena sambaran petir. maka dari itu Mantra yang satu ini jangan dibuat sembarangan. Berikut Mantra Aji Gelap Ngampar :


Cara mengamalkannya :
Berpuasa, cukup puasa Sunnah saja selama 7 Hari. dan setiap akan Mandi bacalah Mantra diatas sebanyak 3X, dan dibaca 7X sesudah melaksanakan shalat wajib. kalu bisa mandinya di air yang mengalir seperti sungai, pantai atau cuma dengan air pancuran saja, yang penting bukan air yang harus kita dayung seperti mandi-mandi biasanya. semoga berhasil

Silahkan Download Mantra Aji Gelap Ngampar KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd. (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)