Wednesday 8 May 2013

MANTRA PEMIKAT

Mantra Pemikat Hati yang satu ini memang sering digunakan oleh Orang yang selama ini kurang percaya diri, malu atau frustasi terhadap dirinya sendiri. karena golongan orang seperti ini sebenarnya sebelum bertindak lebih banyak berpikir yang negatif terlebih dahulu dan takut akan ditolak atau tidak diterima ungkapan yang akan diucapkannya di depan seseorang yang selama ini dia sayangi atau diperhatiin.


Seseorang akan terbuka pintu hatinya jikalau Anda mengetuk pintu Hatinya, dan dia pastinya akan menolak atau mempersilahkan kepada Anda untuk mengungkapkan apa yang ingin Anda ungkapkan kepadanya. dengan Mantra Pemikat Hati ini Anda tidak perlu khawatir untuk jawaban yang akan dikeluarkan oleh seseorang yang Anda inginkan, karena dia terlebihh dahulu sudah diketuk pintu hatinya untuk selalu sayang kepada Anda. dan pastinya Anda akan merasakan sendiri khasiat dari Mantra Pemikat ini. jika Anda menginginkan untuk mengamalkan Mantra Pemikat ini berikut Mantranya :

Cara Mengamalkannya :
Berpuasa selama 7 Hari ( Puasa Sunnah) selama dalam menjalankan Puasa ini, diwajibkan untuk membaca Mantra Pemikat diatas sebanyak 7 Kali setelah selesai menjalankan Sholat Wajib, dan dibaca sebanyak 133 kali setelah selesai Sholat Hajat jika ingin segera tercapai apa yang Anda niatkan dalam mengamalkan Mantra ini (Sholat Hajat adalah Sholat yang dilakukan jika seseorang menginginkan sesuatu akan cepat terkabulkan ) pada malam Puasa terakhir, diwajibkan untuk tidak tidur dan membaca/diwiridkan Mantra Pemikat tersebut sampai waktu Fajar menyingsing. setelah selesai mejalankan ritual tersebut, silahkan untuk selamatan yang berupa makanan yang berlauk Ayam untuk dibagikan kepada tetangga atau siapa saja. yang penting sudah dibagikan kepada orang lain untuk dimakan. guna selamatan ini, untuk mensyukuri apa-apa yang telah diberikan oleh Allah Swt kepada Kita. Semoga Berhasil


Silahkan Download Mantra Pemikat KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)