Monday 6 May 2013

MANTRA AGAR MUKA BERCAHAYA

Mantra yang satu ini berkhasiat untuk membuka aura ketampanan atau kecantikan pada sosok muka dan seluruh tubuh manusia. dijaman kerajaan dahulu Mantra ini banyak dimiliki oleh para ratu, dan selir yang sangat berpengaruh besar pada kerajaan. maka dari itu tidaklah mutlak jika sebuah lukisan yang bersosok seorang ratu pasti sangat cantik sekali.benar bukan ! memang benar, pada jaman kerajaan belum ada yang namanya kosmetik atau perlengkapan modern seperti saat ini. dan pada jaman dahulu bahan kecantikan dihasilkan dari bahan-bahan yang alami dan hanya mebuahkan hasil yang tidak maksimal seperti saat ini. tapi!! mengapa para ratu ataupun selir terlihat sangat menawan dan anggun sekali. dan jika seseorang melihatnya dia akan terkagum-kagum melihat kecantikannya.


Dengan Mantra inilah seseorang akan terlihat aura ketampanan atau kecantikan yang dihasilkan dari khodam tubuh masing-masing manusia. dan para ratu atau selir tidak hanya memakai bahan kecantikan yang dihasilkan dari bahan alami saja, melainkan sebelum proses merias diri para ratu mengamalkan Mantra ini agar mukanya selalu bercahaya atau berseri setiap hari. dan selalu manarik daya pikat bagi orang yang melihatnya. bagi Anda Pria/Wanita dan yang menginginkan untuk mengamalkan Mantra ini berikut Mantra Agar Muka Bercahaya :

Cara mengamalkan Mantra Agar Muka Bercahaya :
Berpuasa Mutih selama 3 Hari-3 Malam, dan waktu permulaan dimulai pada Hari Selasa Kliwon. dan selama berpuasa diharuskan mandi sebanyak 7 kali setiap hari, sebelum mandi harap baca terlebih dahulu Mantra Agar Muka Bercahaya tersebut. apabila selesai dari lelaku tersebut, biasakan untuk membaca mantra tersebut setiap kan mandi dan akan keluar rumah (berpergian) semoga berhasil.

Silahkan Download Mantra Agar Muka Bercahaya KLIK DISINI  tidak lebih dari 10 detik lalu klik (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)