Wednesday 1 May 2013

MANTRA AWET MUDA

Mantra Awet Muda yang satu ini biasanya banyak dipergunakan untuk orang yang suka berpenampilan remaja. tak jarang banyak orang yang kelihatan masih umur 30-an ternyata tahu-tahu sudah berumur 55 Tahun. dikarenakan orang ini bukan hanya sering merawat diri ke salon atau dokter saja, dan bukan karena orang ini sering minum obat-obat yang telah dibeli dari beberapa toko obat terbesar yang ada si masing-masing Kota Besar. dikarenakan orang ini sering mengamalkan Ilmu leluhur yang telah diwariskan turun temurun oleh keluarga besarnya.


Mantra Awet Muda ini berguna untuk mengeluarkan aura pesona ketampanan/kecantikan yang dikeluarkan melalui proses mandi (membersihkan badan dengan keramas dan membaca Mantra Awet Muda)  Mantra ini meresap melalui pori-pori yang telah tertutup oleh kotoran-kotoran/najis yang menempel pada kulit Manusia. berikut ini Mantra Awet Muda tersebut :

Cara Mengamalkan Mantra Awet Muda  :
Berpuasa Mutih selama 3 Hari-3 Malam dan mulai berpuasanya dimulai pada Hari Sabtu Kliwon. selama berpuasa, baca Mantra tersebut setelah melaksanakan Sholat wajib sebanyak-banyaknya dan diwaktu Anda akan melaksanakan Mandi dan dibaca sebelum menyiramkan air ketubuh Anda, dan setelah itu guyur air ketubuh sebanyak tiga kali sambil membaca Mantra tersebut. setelah itu mandi seperti biasanya.

Silahkan Download Mantra Awet Muda KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd. (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)