Sunday 28 April 2013

MANTRA AJI MAHESA KRODHA

Mantra Aji Mahesa Krodha adalah Mantra yang ampuh untuk menghadapi seorang lawan dalam berperang pada jaman dahulu. Mantra yang bisa mengetarkan dan menakutkan lawan yang akan menyerang kita dalam berperang. Mantra ini sekarang biasanya digunakan bagi para petarung perguruan silat yang berlaga secara bebas yang sering diadakan di berbagai desa yang disitu masih banyak didirikan perguruan silat tradisional yang ada di Indonesia.


 Mantra Aji ini bersifat Pemarah, dari kata nama Mantra Aji ini adalah MAHESA : Kerbau, KRODHA : Marah jadi kesimpulannya adalah Kerbau Marah, maka sebaiknya jika seseorang yang akan mengamalkan Mantra Aji Mahesa Krodha diwajibkan untuk belajar bersabar, karena jika tidak Orang itu akan sering dijahui oleh Orang yang berada disekitarnya, karena dari segi berbicaranya saja sudah menakutkan, apalagi jika Orang itu mengamuk. maka dari itu orang yang memilikki Mantra ini akan selalu ditakuti orang lain pada saat mengamuk/emosi. Mantranya sebagai berikut :

Cara Mengamalkan Mantra Aji Mahesa Krodha ini :
Puasa Mutih selama 39 Hari dan terakhir Puasa Ngebleng yang Ke 40 Harinya (terakhir). pada hari yang ke 5,7 dan yang ke 30 diwajibkan untuk Mandi keramas diwaktu malam Hari dengan air yang telah dicampuri bunga setaman. setelah usai berpuasa diwajibkan dengan selamatan jajan pasar dan buceng (tumpeng dengan ayam panggang) dan setelah Anda sudah menguasai Mantra Aji ini diharuskan untuk selalu beribadah untuk menabahkan kesabaran hati. semoga berhasil.

Silahkan Download Mantra Aji Mahesa Krodha KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd. (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)