Thursday 25 April 2013

MANTRA AJI BENGKELENG

Mantra Aji Bengkeleng mulai dari jaman dahulu memang dikenal sebagai Ilmu kebal yang mampu menahan semua benda tajam yang diarahkan menuju kulit orang yang memilikki Mantra Aji Bengkeleng ini. Mantra ini berkhasiat untuk menjaga tubuh seseorang dari ancaman musuh-musunya dan dijaman peperangan, karena dengan Ilmu ini orang yang terkena sabetan pedang, tombak, senjata api hanya terasa seperti terkena tetesan air hujan yang jatuh ke tubuhnya.


Mantra Aji Bengkeleng ini memang dahulu kala sangat dirahasiakan, dan jarang orang-orang biasa mampu memilikki Ilmu kebal tersebut. dan saat ini berkat para keturunan-keturunan pemilik Mantra ini memberikan Mantra Aji Bengkeleng untuk diamalkan sebagai penjaga tubuh Orang dijaman sekarang, dan bertujuan untuk kepentingan pribadi seperti : bekerja yang penuh resiko tinggi, penagih hutang bank, kurir pengantar uang sebuah perusahaan dan lain sebagainya. dan bila Anda juga ingin memiliki Ilmu ini berikut untuk Mantranya :

Cara mengamalkannya :
Melaksanakan Puasa Sunnah selama 40 Hari, dan Mantra Aji Bengkeleng ini diibaca setiap selesai melaksanakan Sholat Fardhu sebanyak 21X, dan pada malam hari baca Mantra tersebut sebanyak 75X setelah selesai melaksanakan Sholat Hajat pada pukul 00.00 dan bila puasa selama 40Hari selesai jika akan menggunakan Mantra Aji Bengkeleng ini cukup dibaca 3X seperti membaca do'a2 lainnya. Semoga berhasil.

Silahkan Download Mantra Aji Bengkeleng KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd. (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)