Tuesday 23 April 2013

MANTRA KEBAL TAMENG WADJA

Mantra Kebal Tameng Wadja adalah mantra yang mempunyai kekuatan yang hampir sama dengan Mantra Lembu Sekilan. Mantra ini digunakan khusus untuk kekebalan yang banyak digunakan oleh banyak orang untuk berperang, debus, dan antraksi lainnya. Mantra ini berkhasiat untuk mnegebalkan tubuh Manusia yang tidak bisa terluka oleh senjata tajam.


Sebenarnya sangatlah berat untuk mengamalkan Mantra yang satu ini, tapi dengan hati dan niat yang sungguh-sungguh, Insya Allah orang yang berniat mengamalkan Mantra Kebal Tameng Wadja ini akan mudah sekali disaat menjalankan ritual yang diperlukan untuk mendapatkan Ilmu ini. dan lagi setelah menguasai ilmu ini diharapkan tidak boleh (pantangan) berzinah (selingkuh) dan bermaksiat (mabuk-mabukan) dikarenakan bila Anda berzinah, orang yang menjadi pasangan Anda bisa terluka karena Ilmu/kekuatan yang Anda milikki, dan bila Anda sering bermabuk-mabukan, Anda tidak akan pernah merasa puas dengan banyaknya minuman keras yang Anda minum, efeknya setelah mabuk tubuh Anda akan mengalami kelemasan (habis tenaga). jika Anda ingin mengamalkan Mantra Kebal Tameng Wadja, berikut Mantranya :

Cara Mengamalkan Mantra Kebal Tameng Wadja :
Puasa Sunnah selama 40Hari di Bulan Muharram (Suro), disaat menjalakan Puasa tersebut diwajibkan Mandi keramas setiap malam hari dan sebelum mandi keramas, diharuskan air untuk mandi tersebut diberi rapalan Mantra diatas yang telah dibaca sebanyak 21X lalu ditiupkan ke dalam air tersebut. lakukan berulang kali selama berpuasa dengan ikklas dan percaya kepada Allah Swt. semoga berhasil

Silahkan Download Mantra Kebal Tameng Waja KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd. (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)