Sunday 21 April 2013

MANTRA ILMU KEBAL

Mantra Ilmu Kebal adalah mantra tinggalan para ksatria-ksatria kerajaan yang pada jaman dahulu kala digunakan untuk melindungi tubuhnya disaat berperang. Mantra ini memang diwajibkan untuk para ksatria untuk memilikkinya. dan disaat ini masih banyak orang-orang yang masih mengunakan Mantra ini untuk melindungi dirinya dari ancaman para musuh-musuhnya. dan disamping itu banyak yang menyalahgunakan Mantra Ilmu Kebal ini untuk menjadi acuan premanisme pada jaman sekarang, dan menjadi senjata untuk menyerang suatu kelompok premanisme lainnya.


Mantra Ilmu Kebal ini adalah mantra untuk melindungi diri dari benda tajam (kebal senjata) dan maka dari itu suatu kerajaan tidak mau akan kehilangan seorang ksatria diwaktu berperang melawan musuh-musuhnya, maka para ksatria diwajibkan untuk bisa mempunyai Ilmu Kebal senjata ini. dan bila Anda juga ingin mempunyai/menamalkan Ilmu Kebal ini, berikut Mantra Ilmu Kebal tersebut :

Cara mengamalkan Mantra Ilmu Kebal ini:
Baca mantra diatas tersebut selesai Sholat Fardhu sebanyak 3 atau7 kali, dan disaat waktu Shalat Jum'at, baca Mantra ini sebanyak 41X dan ditiupkan pada air yang akan digunakan untuk mandi tersebut. lakukan untuk mengamalkan Mantra tersebut secara rutin dan tulus Ikhlas, karena hati yang Ikhlas, tempat akan berkumpulnya aura semesta yang datang menuju diri Anda dan menyebar keseluruh tubuh, darah, daging, dan kulit. semoga berhasil.

Silahkan Download Mantra Mantra Kebal KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd. (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)