Tuesday 28 May 2013

MANTRA AJIAN

Mantra Ajian yang satu ini berguna sebagai Mantra pelebur bisa dari hewan-hewan berbisa seperti : Ular, Kalajengking, dll. pernakah Anda melihat pada suatu hari disebuah Pasar Tradisional atau tempat Pameran yang digelar pada suatu tempat, dan disitu ada seseorang memperagakan antraksi untuk memikat mata orang yang melihat dengan mengigitkan seekor ular yang sangat berbisa, dan orang itu hanya tersenyum saja dan tiada efek/reaksi dari bisa gigitan ular tersebut. itu dikarenakan sebelum memulai Antraksi tersebut orang itu telah membaca Mantra Ajian ini sebelum mengigitkan ular tersebut ke anggota tubuhnya, maka dari itu dipastikan semua orang yang melihat pasti akan percaya dengan Produk yang dijual/ditawarkan kepada penonton tersebut.


Dan disini Kami akan memberikan sebuah Mantra Ajian tersebut yang berguna untuk meleburkan bisa binatang beracun untuk menjadi sarana Anda saat berpergian melewati sebuah hutan ataupun ditempat yang sering dilalui oleh binatang berbisa tersebut. dengan membaca Mantra tersebut dipastikan binatang berbisa tidak akan mau untuk mendekat apalagi mengigit. sebenarnya kalau Anda tahu bahwa Mantra ini sudah banyak yang memilikinya, contoh seperti orang yang menjual jamu, atau alat-alat spiritual yang pernah Anda lihat pada suatu Pameran atau Pasar Tradisional di tempat Anda tinggal. jika Anda menginginkan untuk memiliki Mantra tersebut berikut mantranya :


Mantra Ajian ini tidak ada himbauannya/syarat-syarat tertentu yang biasanya diwajibkan untuk proses Ritual dan sebagainya untuk dapat memiliki suatu Ilmu. karena sebenarnya Mantra ini adalah bacaan/Doa Jawa yang mempunyai Khasiat Ampuh untuk keselamatan Anda dari binatang berbisa yang Anda temui dimana saja. Semoga Mantra ini berkhasiat untuk banyak Orang.

Silahkan Download Mantra Ajian KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)