Wednesday 3 April 2013

MANTRA SUNDA

Apakah Anda pernah mendengar tentang Pelet paling ampuh dari tanah Pasundan, memang benar, pelet paling ampuh dari Pasundan tepatnya di daerah Sukabumi ini adalah pelet warisan Keluarga yang diajarkan secara turun temurun oleh para pewarisnya hingga sekarang. disini Kami akan memberikan Mantra Sunda tersebut untuk keperluan Anda.


Mantra Sunda ini memang membutuhkan amalan untuk mendapatkanya, dan amalanya itu ada 2 Versi, dengan berpuasa dan ada yang tidak harus berpuasa dan diwajibkan untuk selalu bertawakal kepada sang Pencipta. dan untuk yang berpuasa lakunya sama saja dengan puasa wajib yang kita laksanakan di waktu Bulan Suci Ramadhan. dimulai dari Pagi hingga datanganya senja.

Dalam jangka 3 atau 7 Hari selama Anda Berpuasa, bacalah Mantra Sunda itu sesudah Shalat dan memohonlah kepadanya agar cepat terkabulkan Doa Anda.

Amalanya Mantra Sunda tanpa Berpuasa dan dengan Berpuasa
     Silahkan Download Mantra Sunda KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd
    (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)