Wednesday 3 April 2013

MANTRA PELET AMPUH

Mantra Pelet Ampuh ini yang Berkhodam Arba'iyyah memang sangat mujarab dan terbilang paling Ampuh untuk mengirim sebuah Pelet kepada seseorang yang Anda Cintai selama ini, memang Pelet ini seperti anak panah yang meluncur sangat cepat dari bidikan sebuah busur. dan barang siapa saja yang telah terbidik dan telah terkena pengaruh akan khodam gaibnya, maka sangatlah cepat akan terkoyak Hati dan rasa kasih sayangnya, sehingga rasa kasmaran akan mengiring dan membawanya ke sebuah pelukan Cinta. keampuhan Mantra Pelet ini sangat luar biasa sekali, jangankan seorang Manusia, para golongan bangsa lelembut ataupun binatang buas akan selalu patuh dan menuruti kemauan seseorang yang telah berhasil dengan sempurna menguasai Mantra ini.

Mantra ini tergolong mantra dengan tingkatan tinggi, dan jika Anda telah berhasil mempraktekan khasiat dari Mantra Pelet Ampuh ini, Anda akan selalu disegani dengan Makhluk yang ada di sekita Anda, entah itu yang berwujud, dan tidak. untuk mendapatkan ilmu Manta ini, yang diwajibkan adalah dengan mengamalkan tata cara berikut ini :
  •  Menjalankan Puasa Mutih selama 7 Hari. dalam waktu mengamalkan mantra pelet ampuh ini diwajibkan dibaca setiap Pukul 24.00  dengan jumlah yang sudah diitetapkan. dan sebelum mengamalkan Mantra ini disunnahkan untuk Sholat Hajat 2 raka'at lalu membakar kemenyan atau dupa sebagai pelengkap pengundan Khoda Arba'iyyah.
Mantra Pelet Ampuh sebagai berikut :

Silahkan Download Mantra Pelet Ampuh KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)

Cara Menggunakanya :
Tulislah pada sebuah kertas Nama Orang yang akan dituju serta Nama Orangtuannya, bisa juga dengan menulis Nama pada sebuah Fotonya Nama dan tgl lahirnya. dan sebelum memulai membaca Mantra Pelet Ampuh tersebut, bakarlah dahulu kemenyan atau dupa dan asapkan Foto yang telah tertulis Namanya tadi kurang lebih selama 5 Menit. bacalah Mantra Pelet diatas dengan hitungan yang telah ditentukan. Amalan ini bisa dipergunakan berulang kali, tergangtung yang melakukanya.