Thursday 4 April 2013

MANTRA ILMU PENGASIHAN

Mantra Ilmu Pengasihan yang sering digunakan oleh para kalangan muda untuk mendapatkan seseorang Wanita yang ditaksirnya. Mantra  pelet ini sangat ampuh dan bisa dipergunakan kapan saja dan dimana saja tanpa ada ritual atau segala macam yang dibutuhkan untuk menggunakan amalan Mantra ini.


Mantra yang satu ini memang sangat unik, dikarenakan dengan membaca Mantra ini dalam bathin sambil melihat seorang Wanita yang memang sengaja kita menaksirnya, tidak lama kemudian pasti dia akan tersenyum-senyum malu kepada Anda dan dia akan merasakan rasa kasih sayangnya kepada Anda . dikarenakan Mantra tersebut sudah masuk dalam buhul wanita tersebut dan mengalir kesemua aliran darah di dalam tubuhnya.  

Mantra Ilmu pengasihanya sebagai berikut :


Tanda...........pada di atas bisa Anda sebut Namanya bila Anda mengenalnya, dan bila Anda tidak mengenalnya, Anda bisa menyebut dengan "Manungso sing tak dhelok"

Cara mempergunakan Amalan Mantra Ilmu Pengasihan ini hanya melihat orang yang Anda incar/taksir dengan membaca Mantra tersebut sambil menahan nafas, dan untuk jumlah membacanya terserah/bebas yang penting hitungan dari membacanya ganjil.

Silahkan Download Mantra Ilmu Pengasihan KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)