Friday 5 April 2013

MANTRA MANTRA HIPNOTIS

Sudah mengertikah Anda tentang Hipnotis yang sering diperagakan oleh para Hipnotisi terkenal yang ada di Indonesia. Jikalau Anda mengingikan untuk belajar cara menghipnotis orang, Anda bisa belajar sendiri. caranya sangat mudah dan tanpa memerlukan berbagai macam ritual yang harus dilakukan ataupun memerlukan sebuah amalan untuk menjalankan ilmu hipnotis yang satu ini.


Disini Anda bisa mempelajari cara menghipnotis dengan Mantra Mantra Hipnotis yang telah kami berikan kepada Anda. hanya dengan mmembaca Mantra Hipnotis tersebut Anda sudah bisa melakukan atau menghipnotis orang lain atau teman Anda sendiri.

berikut Mantra Mantra Hipnotis tersebut :

Untuk mendapatkan atau mempelajari Ilmu hipnotis yang satu ini, tidak perlu untuk berpuasa dan lain sebagainya. hanya caranya saja yang perlu Anda laksanakan setiap hari yaitu : stiap hari dikhususkan untuk selalu membaca Mantra Mantra Hipnotis yang ada di atas itu, dan bacalah Mantra Hipnotis tersebut diatas telapak tangan Anda kemudian diusapkan ke kedua Mata Anda. dan di setiap Anda ingin menghipnotis Orang atau Teman Anda sendiri jika sudah berdekatan baca mantra hipnotis tersebut dalam bathin sambil menatap wajah sikorban. setelah beberapa menit kemudian jika sikorban telah merasa pening atau mengantuk, itu adalah dasar dari reaksi Mantra ini. buatlah kata kunci untuk menidurkan dan membangunkan nanti, seperti: Kamu sudah mengantuk, tidur, dll. setelah tidak sadar diri ajak dia berbicara tentang yang Anda ingin ketahui darinya dan setelah Anda rasa cukup untuk melakukanya bangunkan dia dengan kata kunci yang telah Anda buat menidurkan tadi seperti: Kamu sudah mengantuk / tidur. jika Anda membiarkannya untuk tidur, ya biarkan saja. untuk beberapa menit kemudian atau beberapa jam berikutnya, dia akan bangun sendiri seperti Orang yang telah bangun tidur. dan Orang tidur tidak akan ingat atau mengerti apa yang telah dilakukan saat dia tidur, betul bukan !! semoga berhasil

Silahkan Download Mantra Mantra Hipnotis KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)