Tuesday 2 April 2013

MANTRA PELET PENGASIHAN WIJAYA KUSUMA

Sudah dari Warisan Leluhur Orang Jawa bahwa pelet yang paling mujarab dan ampuh adalah Mantra Pelet Pengasihan Wijaya Kusuma. Mantra yang satu ini berguna untuk menaklukan hati seseorang yang Anda inginkan, entah itu pria/wanita, jikalau dia seorang pria, dia akan menuruti apa kemauan Anda dan patuh terhadap perintah-perintah Anda, dan jikalau dia seorang wanita dia akan bertekuk lutut untuk mendapatkan Cinta Anda dan sangat berbakti kepada Anda meskipun dalam status berpacaran atau sudah menikah dengan Anda.

Mantra Pelet Pengasihan Wijaya Kusuma ini memang tidak bisa untuk dipergunakan secara langsung, dikarenakan Mantra ini sangat dalam-dalam menjurus ke dalam hati dan mengalir keseluruh anggota tubuh seseorang yang telah terkena Pelet ini. untuk mempergunakan Mantra ini ada syaratnya yaitu :
  • Puasa Mutih selama 7 Hari 7 Malam 
  • Bertapa Pati Geni 2 Malam
  • Bertapa Ngebleng 2 Hari 2 Malam
Setelah Anda melakukan syarat-syarat di atas tersebut, barulah Mantra Pelet tersebut bisa dipergunakan disetiap saat/dimanapun Anda berada. tapi tolong, jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak berguna, atau dibuat mainan. karena Mantra ini sangat ampuh sekali dan sangat sulit sekali untuk menyembuhkan seseorang yang telah terkena pelet tersebut. hanya pengirim saja yang bisa menyembuhkan seseorang yang telah terkena pelet tersebut.


Cara untuk menggunakan Mantra Pelet Pengasihan Wijaya Kusuma ini hanya dengan menatap mata seseorang yang akan kita jadikan target kita, disaat kita bertemu pandang matanya atau bisa dengan beradu pandangan mata dan sambil membca Mantra tersebut dalam hati. semoga bermanfaat

Silahkan Download Mantra Wijaya Kusuma KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd
(Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)