Monday 1 April 2013

MANTRA PANDANGAN MATA

Cara cepat dan gampang untuk mendapatkan seorang wanita yang Anda Cintai dengan mengunakan media mistik, disini Kami akan memberikan sebuah Mantra yang memang khusus untuk memikat hati seorang Wanita yang kita Cintai selama ini. memang sih, Cinta datang umumnya muncul dari pandangan Mata lalu tumbuh ke dalam lubuk Hati. dikarenakan memang Mata adalah jendela Hati.


Cara ini memang sudah banyak yang mengetahui, tapi apa salahnya jika Anda mencobannya lagi. caranya : siapkan sebatang rokok dan bacakan Mantra Pandangan Mata di bawah ini sebanyak 41X, kemudian tiupkan ke batang rokok tadi, sekarang sebatang rokok tadi sudah menjadi alat sebagai pengundang Cinta seseorang. jika Anda telah bersama korban, bakarlah rokok tersebut dan tiupkan asap rokok tadi ke arah korban (cara menghenbuskannya pikir sendiri ya) karena disaat dia bernafas pasti sedikit banyak asap rokok Anda akan terhirup juga oleh korban, nah disitulah asap rokok Anda yang akan membawa rasa Cinta Anda kepada lubuk Hati si korban.

Inilah Mantra Pandangan Mata :
Dan setelah beberapa menit setelah rokok habis, sambil mengundang Cinta pada pandangan mata dalam bathin bacalah Mantra Pandangan Mata tersebut sebanyak 3X dan terus sambil berbincang-bincang dan tatap terus matanya dengan mata Anda.

Silahkan Download Mantra Pandangan Mata KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd
(Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)