Friday 12 April 2013

MANTRA MEMIKAT WANITA

Mantra yang satu ini khusus untuk Anda yang menginginkan Cinta dari seorang wanita yang sangat Anda sayangi selama ini. dan Anda bercita-cita untuk menikahi, tetapi andaikata waktu masih belum mengijinkan Anda untuk menikahinya, Anda bisa mengamalkan Mantra Memikat Wanita ini untuk kekasih Anda agar kekasih pujaan Anda tidak selingkuh.


Dan disamping itu Anda masih bisa memperbaiki diri untuk masa depan Anda berdua, seperti : Anda bekerja keras karena ingin membahagiakan kekasih Anda saat berumah tangga kelak, dll. dan Mantra inilah yang sanggup menjaga pintu hati cintanya untuk Anda dan akan tertutup rapat-rapat pintu hatinya untuk orang lain yang akan merebuta cintanya dari Anda. dan Mantranya sebagai berikut :


Cara mengamalkanya : Baca Mantra Memikat Wanita tersebut setiap selesai Sholat wajib setiap hari, dan diwaktu akan berangkat tidur dan saat bangun tidur di pagi hari. dan diwajibkan untuk Berpuasa Sunnah seperti puasa Romadhon, dimulai dari pagi hari hingga petang, dan dilakukan pada saat hari kelahiran Anda.

Mantra Memikat Wanita ini sangat mujarab ubtuk Anda yang akan membangun rumah tangga atau prarumah tangga. karena kekasih Anda akan terus menuruti apa yang Anda kehendaki. dan diwajibkan puasa sunnah disaat hari kelahiran dikarenakan dengan puasa, kita membersihkan hati atau mensucikan hati sama seperti saat kita lahir di dunia, dan untuk karunia yang kita minta Ke-padanya untuk hidup di dunia bersama pasangan Anda. Semoga Allah menghendakinya, Amien.

Silahkan Download Mantra Memikat Wanita KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd. (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)