Saturday 13 April 2013

MANTRA KIRIM MIMPI

Mantra ini berkhasiat untuk mengirim mimpi kepada seseorang yang Anda sayangi yang sekarang berada di tempat yang jauh dari tempat tinggal Anda. Mantra ini berkhasiat untuk saling bertegur sapa dengan seseorang yang Anda cintai yang sekarang dia lagi kuliah di Universitas yang berada di kota lain, bertugas di daerah lain dan pulangnya entah 4 Bulan sekali atau lainnya,  dan Mantra Kirim Mimpi ini cocok untuk menggantikan waktu Anda merasa kesepian saat tiada dirinya disamping Anda.


Dengan Mantra Kirim Mimpi ini, orang yang Anda tuju akan selalu merindukan Anda dan ingin selalu berada disamping Anda setiap saat, dan tidak ingin untuk berselingkuh dengan orang lain saat berada jauh dari Anda. Mantra ini didapat oleh team kami saat bertemu seorang teman spiritualnya dan saling berbagi ilmu sama lain. dan team kami mendapatkan Mantra Kirim Mimpi ini berbahasa melayu. dan Mantranya sebagai berikut :


Cara mengamalkan Mantra Kirim Mimpi tersebut :
Mantra tersebut harus dihafal terlebih dahulu, lalu dibaca saat waktu persis jam 12 Malam dan lebih baiknya lagi dibaca setelah melakukan Sholat Hajat. Mantra dibaca sebanyak 100X sambil membayannkan wajahnya, dan setelah itu berangkatlah untuk beristirahat (tidur) pastinya Anda akan bermimpi sedang bersama orang yang Anda tuju dan terserah Anda menginginkan apa yang ingin Anda lakukan seperti Anda saat hidup dialam nyata. dan pastinya orang yang Anda tuju akan selalu merindukan Anda, dan selalu menginginkan apa yang hendak dia inginkan untuk Anda. Selamat mencoba.

Silahkan Download Mantra Kirim Mimpi KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd
(Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)