Sunday 14 April 2013

MANTRA MANTRA PENGASIHAN

Kumpulan Mantra Mantra pengasihan yang perlu untuk diamalkan setiap hari, Mantra ini berkhasiat untuk menambah kewibawaan dan rendah hati serta akan selalu memberikan aura kasih sayang kepada setiap orang yang melihat Anda, entah itu seorang laki-laki atau perempuan yang melihat Anda pasti tunduk patuh terhadap apa yang Anda perintahkan. Mantra Pengasihann ini paling sering digunakan oleh para remaja untuk menjalin erat rasa Cinta yang mereka bangun berdua.


Dengan mengamalkan Amalan Mantra Pengasihan ini setiap hari, buktikan bahwa kekasih Anda tidak akan pernah berselingkuh di belakang Anda. dan dia akan selalu setia terhadap Anda, meskipun apa saja yang merinttanginya, dia mau menerjangnya demi cintanya kepada Anda. dan jika Anda membutuhkan Mantra tersebut, inilah Mantra Mantra Pengasihan tersebut :


Cara mengamalkannya : sebelum mengirim Mantra Pengasihan ini diwajibkan untuk puasa Sunnah terlebih dahulu, berpuasa selama 7Senin 7Kamis. dan bacalah Mantra Pengasihan ini setelah selesai melakukan Sholat Wajib, dan dibaca sebelum tidur dan waktu bangun tidur sambil membayangkan wajah Orang yang Anda tuju. hati-hati, Mantra ini terlalu ampuh, jadi berhati-hatilah dalam memilih orang yang akan Anda kirim Mantra Pengasihan tersebut. dikarenakan Khodam Mantra ini berasal dari pancaran dunia gaib di gabung dengan pancara dunia nyata saat Anda melakukan ritual berpuasa selama 7Senin dan 7Malam. jadi kalau ada yang pernah Anda pelet dengan Mantra Pengasihan ini dan ternyata Anda tidak cinta (buat main2 aja) ya tanggung sendiri akibatnya. oke, Semoga Berhasil.

Silahkan Download Mantra Mantra Pengasihan KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd. (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)