Thursday 11 April 2013

MANTRA KEBAL

Mantra yang satu ini sudah ada mulai dahulu di waktu jaman peperangan masa-masa kerajaan, Mantra Kebal yang sekarang sering dipergunakan oleh para pengikut aliran Antraksi kebal senjata (debus), dijaman peperangan Kerajaan dahulu banyak para pendekar pendekar sakti yang kebal bacok, atau kebal dengan senjata tajam dikarenakan pada dahulu kala memang para pendekar-pendekar ini diwajibkan untuk menggunakan Ilmu Kebal tersebut.


Dan sekarang untuk Anda yang menginginkan untuk memiliki Ilmu kebal senjata, diwajibkan untuk mengamalkan Mantra Kebal yang telah kami berikan. dan diharapkan untuk tidak dibuat unsur kejahatan. Mantra ini di khususkan untuk menjaga diri Anda dari musuh (orang yang mempunyai dendam dengan Anda) dan segala macam khasiat dari Mantra Kebal ini, yan terutama adalah untuk keperluan pribadi diri Anda setiap hari. Mantranya sebagai berikut :


Cara mengamalkan Mantra Kebal ini :
Baca  Mantra Kebal tersebut setiap hari selesai melaksanakan Sholat Wajib, dan dibaca diwaktu akan berangkat istirahat dan akan berangkat bekerja/kegiatan lainnya. karena dengan membaca setiap hari, Mantra Kebal ini akan selalu teringat di kepala (hafal) dengan selalu membacanya khasiat Mantra tersebut akan mengeluarkan Khodam dari tubuh Anda sendiri, dan selalu menjaga tubuh Anda dari benda tajam. dan semua itu berkat Allah, maka dari itu bacalah Mantra ini selesai melakukan Sholat dan rasakan sendiri khasiat dari Mantra Kebal tersebut.

Silahkan Download Mantra Kebal KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd. (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)