Tuesday 9 April 2013

MANTRA AJIAN BANDUNG BONDOWOSO

Mantra Ajian Bandung Bondowoso adalah Mantra untuk mendapatkan kekuatan yang sangat luar biasa ketangguhannya. Mantra ini cocok untuk Anda sebagai seoarang pekerja berat, atau yang mengandung dengan pekerjaan tenaga Anda bisa mengamalkan Mantra ini untuk pekerjaan Anda. dan Mantra ini dulunya adalah Mantra yang khusus untuk berperang melawan musuh di era masih banyaknya kerajaan di Indonesia. karena dulu belum ada yang namanya senjata otomatis, maka perangnya dengan menggunakan senjata tajam dan menggutamakan kekuatan.


Untuk amalan Mantra ini, dianjurkan untuk olahraga adu fisik, seperti : Tinju, Angkat Besi,dll sebagainya. dikarenakan sangat menonjol sekali kekuatanya, contoh ; seorang atlit Tinju, dia mengarahkan pukulannya sekali ke lawan, dan lawannya pasti jatuh tak sadar diri dan disamping itu Anda pastinya akan dicurigai tentang apa yang telah Anda lakukan dan ujung akhirnya Anda kena skors. dan seorang atlit angkat besi, dia akan sangat ringan untuk mengangkat barbelnya, dan mungkin semua itukan sangat menonjol sekalikan. hanya itu yang perlu dihindari, baiklah kita kembali ke topik semula, bahwa Mantra ini khusus untuk para pekerja yang neggunakan banyak tenaga dll sebagainya. Mantra Ajian Bandung Bodowoso sebagai berikut :


Caranya : baca Mantra Ajian Bandung Bondowoso setiap akan berangkat kerja atau aktifitas yang memang Anda pikir sangat cocok untuk menggunakan Mantra tersebut. dan saya ingatkan untuk pengguna Mantra Ajian Bandung Bondowoso ini, karena bisa ber efek buruk, seperti : membuat orang takut kepada Anda, karena tidak mempan kena benda tajam (dibacok) jadi gunakan sewajarnya dan bekerja seperti biasanya, jangan menonjolkan diri bahwa Anda kuat dsb.

Catatan penting !! jangan sekali2 untuk memerintah mahkluk Halus seperti Jin, dan sebagainya, karena dia akan tunduk kepada perintah Orang yang membaca Mantra ini, atau bisa jadi Anda Musyrik. itu pesan dari Team Kami. semoga bermanfaat.

Silahkan Download Mantra Ajian Bandung Bondowoso KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd. (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)