Tuesday 9 April 2013

MANTRA JARAN GOYANG

Mantra Jaran Goyang memang sudah terkenal dan terbukti ampuh untuk mengirim pelet kepada seseorang Pria/Wanita yang Anda sayangi, dan sudah dari dulu Mantra Jarang Goyang ini diminati oleh para pemuda yang suka menjalin hubungan asmara dengan beberapa pasangannya, dan memang terbukti sangat ampuh untuk mengetuk hati seseorang yang telah terkena amalan Mantra Jaran Goyang ini.


Amalan ini sangat mudah untuk dipraktekkan, dan mudah untuk menuju sasaran yang Anda inginkan selama ini. hanya dengan mengamalkan Mantra ini/membacanya, orang yang Anda kirimi akan merasakan getaran yang dahsyat didalam hatinya. sehingga dia merasakan getaran cinta dalam dirinya yang telah Anda kirim melalui media Mantra ini. Jika Anda menginginkan untuk mempraktekkan Mantra Jaran Goyang ini, berikut Mantranya :



Cara mengamalkan Mantra Jaran Goyang ini :
Bayangkan wajah orang yang akan Anda kirimi pelet tersebut hingga terngiang di pikiran Anda, lalu bacakan Mantra tersebut sambil terus membayangkan wajah sikorban (jangan membayangkan lain dari wajahnya, biasanya kalau sudah konsetrasi penuh akan meleset kepikiran yang tidak2 akan tubuh sikorban. itu biasa terjadi dan Anda harus menggulangi dari awal lagi) jujurlah pada hati Anda bahwa Anda menginginkan dia. lakukan berulang kali setiap akan berangkat tidur, dan setelah bangun dari tidur Anda.

Mantra Jaran Goyang ini adalah versi yang tidak menggunakan amalan berpuasa jadi, medianya hanya dalam hati dan pikiran terdalam Anda, makanya harus sering diulang untuk menerapkannya. dan jika menngunakan versi berpuasa, tidak usah dipikirkan lagi antara langsung dan tidak langsungnya, dalam beberapa jam saja (bukan Menit lho) pasti dia akan menangis dalam hatinya dan mencari Anda untuk apa yang telah Anda inginkan. untuk versi ini akan saya berikan, tapi tetap semua media yang terlalu tinggi ada mahabbahnya (mas kawinnya) mahabbahnya terserah keikhlasan Anda, karena yang menjalani ritualnya Anda dan Kami hanya sebagai penutur saja. jika menginginkan silahkan kirim Emai ke Team Kami. semoga berhasil.

Silahkan Download Mantra Jaran Goyang KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)