Monday 8 April 2013

MANTRA PENGASIHAN LANANG SEJATI

Mantra Pengasihan Lanang Sejati adalah Mantra khusus untuk seorang laki-laki yang sedang menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya, atau bisa juga untuk medapatkan cinta seorang perempuan yang baru saja kenal dan Anda merasakan aura rasa cinta kepadanya, dan jikalau Anda takut untuk mengatakan bahwa anda jatuh cinta kepadanya, Anda bisa mengamalkan Mantra ini untuk mengetuk pintu Hati sang Perempuan tersebut.


Mantra ini sangat khasiatnya untuk merebut rasa cinta dan kasih sayang dari seseorang, karena Mantra ini bekerja melalui alam kebathinan dan menjurus melalui hati dan pikiran. apabila seseorang terkena Mantra Pengasihan ini, khususnya Perempuan dia akan merasakan apa yang telah diminta oleh seorang pengirim Mantra Pengasihan ini, contoh : jika Anda menginginkan cinta sejati dari wanita pujaan Anda dan Anda mengirimkan Mantra Pengasihan ini, niscaya Wanita pujaan Anda merasa dirundung penuh kasih sayang yang lebih dan merasa bahwa cuma dia satu-satunya milik Anda dan tidak mau berselingkuh ata lainnya. "Buktikan sendiri khasiatnya"  berikut Mantranya:


Caranya : Mantra Pengasihan Lanag Sejati diamalkan selama lima malam, dibaca sebanyak 333X dan lebih baiknya dibaca diwaktu pukul 12.00-03.00 atau selama tiga jam. dan membacanya diharuskan di luar rumah Anda dan membelakangi pintu rumah Anda dan bisa juga dibaca menghadapa arah rumah sikorban/wanitanya. baca Mantra Pengasihan Lanang Sejati sambil membayangkan wajah siwanita tersebut dan bisa juga pegang foto wanita tersebut jika Anda mempunyainya. selamat mencoba.

Silahkan Download Mantra Pengasihan Lanang Sejati KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd. (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)