Friday 19 April 2013

MANTRA PELET PANCER SUKMA

Mantra Pelet yang satu ini adalah mantra warisan leluhur yang telah diwariskan secara turun temurun kepada keturunan sebuah keluarga bangsawan pada dahulu kala di daerah Cirebon. Mantra Pelet Pancer Sukma ini berkhasiat untuk memikat hati seseorang yang memang Anda sayangi selama ini. dan untuk mengetuk pintu hati sikorban, diwajibkan untuk selalu mengamalkan Mantra tersebut hingga hati, pikiran, jiwa dan raga sikorban terbuka aura rasa kasih sayangnya.


Mantra Pelet Pancer Sukma ini sebelumnya tidak ada yang bisa mengamalkanya selain dari keturunan keluarga bangsawan di daerah Cirebon itu. berkat bantuan para Spiritualis yang ada pada jaman dahulu, Mantra Tersebut bisa dikuasai oleh spiritual tersebut dan diberikan kepada para murid dan teman spiritualnya dan hingga saat ini. jika Anda ingin untuk mengamalkan Ilmu ini, berikut Mantra Pelet Pancer Sukma tersebut :

Cara mengamalkannya :
Diwajibkan untuk berpuasa Ngebleng yang lamanya 3hari 3malam, diwaktu malam hari pukul 00.00 diharuskan untuk mandi dengan air yang telah ditaburi kembang telon (warna tiga) dan selama berpuasa, baca Mantra Pelet Pancer Sukma tersebut sebanyak 3kali sambil membakar kemenya atau dedupa (hio) diwakktu malam hari sambil membayangkan wajahnya, bisa juga fotonya jika Anda memilikkinya dan baca sambil menghadap arah rumah sikorban. semoga berhasil

Silahkan Download Mantra Pelet Pancer Sukma KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd. (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)