Saturday 1 June 2013

MANTRA AMPUH

Mantra Ampuh untuk menetralisirkan bisa racun binatang, dan Mantra sebagai penakluk binatang buas ini sudah banyak yang telah berhasil untuk mendapatkannya. Mantra yang sangat cocok untuk orang yang bekerja sebagai pawang hewan, penjual hewan, dan juga orang yang suka mengikuti komunitas pecinta Binatang apa saja. mereka sebenarnya sudah mengerti resiko apa yang akan mereka dapatkan jika mereka memelihara binatang/hewan tersebut. dan mereka kadang pula pernah digigit atau dipatuk oleh hewan yang memiliki bisa sangat mematikan itu, disamping itu mereka juga tidak takut akan keganasan sawaktu-waktu jika hewan/binatang berbisa dan buas ini bisa memangsa pemiliknya/pemeliharanya.


Siapapun yang telah memiliki Mantra Ampuh ini bisa sangat kebal terhadap racun binatang berbisa dan bisa menaklukan binatang buas yang Anda temui dimanapun. karena dari itu banyak dari para Pawang, penjual hewan dan para komunitas pecinta Hewan/binatang ini tidak akan pernah akan putus hubungan dengan sebuah keunikannya atau sebagai mata pencariannya jika mereka memaki Mantra ini sebagai alat pendukung kerjanya. dan bila Anda juga ingin memiliki sebuah Mantra untuk menjinakan, menetralisirkan binatang berbisa dan buas, berikut Mantranya :

Cara Mengamalkannya :
Melaksanakan Ritual berPuasa Mutih selama 7 Hari 7 Malam dan Puasa Nglowong 1 Hari semalam sebagai penutup Ritual tersebut. dan awal untuk pertama berPuasa diwajibkan dimulai pada Hari Rabu Pon dan selama dalam waktu Puasa Mantra tersebut dibaca sebanyak 11X setelah selesai melaksanakan Sholat Wajib. dan bila Anda sudah selesai melaksanakan Ritual ini, untuk menggunakannya sangat simple yaitu : bacakan Mantra Ampuh tersebut kedalam Air putih ketika akan menghadapi binatang/hewan berbisa dan buas. dan bila untuk proses penyembuhan orang yang terkena racun bisa bintang, cukup bacakan pada Air putih lalu minumkan pada orang tersebut.

Silahkan Download Mantra Ampuh Klik Di Sini (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd
(Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami di : detikspiritual@gmail.com)