Thursday 18 April 2013

MANTRA PENGASIHAN JOYO BOYO

Mantra Pengasihan Joyo Boyo adalah Mantra yang sangat ampuh untuk orang yang menginginkan dirinya disegani oleh musuh, teman, dan orang lain. mantra ini lebih cocok untuk anda yang selalu menginginkan banyak teman, terutama untuk seorang wanita jika melihat diri anda, pasti inginnya si wanita itu pertama berbasa basi untuk berteman dengan Anda, tapi dalam hatinya dia ingin menjadikan diri Anda sebagai pendampingnya.


Mantra Pengasihan Joyo Boyo ini merupakan salah satu Mantra yang yang banyak digunakan oleh paraOrang yang berkedudukan tinggi, seperti : Manager, Kepala pimpinan dll, oleh karena itu mantra ini bersifat berkuasa atau yang bersifat di segani oleh orang banyak. siapa si sebenarnya joyo boyo itu? Joyo Boyo adalah seorang Prabu dan Raja Pendeta yang dahulu kala pernah memerintah kerajaan Kediri dalam Tahun Sang Kuda Cancrama (1027 Caka) abad ke 12. dan untuk Mantra Pengasihan Joyo Boyo sebagai berikut :


Caranya : Baca Mantra Pengasihan Joyo Boyo setelah melaksanakan Sholat Wajib, dan bacalah Mantra tersebut sebelum tidur dan setelah bangun tidur setiap hari. dan biasakan baca mantra ini setiap hari seakan-akan tidak pernah luntur amalan Mantra ini dari pikiran dan hati Anda.

Silahkan Download Mantra Pengasihan Joyoboyo KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd. (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)