Saturday 30 March 2013

MANTRA MENGIRIM MIMPI BASAH

Pernahkah Anda bermimpi sedang bersetubuh dengan seorang Wanita/Pria yang Anda kenal selama ini, jawabnya pasti pernah, walaupun hanya sekali dan tidak bisa terulang kembali walaupun Anda bersih keras untuk membayangkan mereka pada saat Anda mau berangakat istirahat (tidur). disini Kami memberikan sebuah amalan yang sangat berkhasiat untuk Anda praktekan selama Anda mau mempraktekannya. amalan ini termasuk amalan yang sangat mulia, dikarenakan amalan ini berujung selalu teringat di dalam pikiran selama kita tidur hingga di Alam yang nyata hingga menjadikan antara pengirim dan penerima bersama-sama saling menginginkan hubungan yang nyata di Alam yang nyata.


Jika Anda menginginkan untuk bermimpi bersetubuh dengan pasangan Anda atau pacar Anda di Alam Mimpi, Anda bisa melakukannya dengan membaca Mantra Mengirim Mimpi Basah. Amalan ini telah banyak yang mencoba, terutama para kalangan Remaja entah itu Laki2 atau Perempuan. caranya seperti berikut : Mantra dibaca sebelum mau berangkat tidur dan sebelumnya di harapkan untuk mmenghafalkan Mantra tersebut sebelum mengirim mimpi basah dengan si target.

inilah Amalan Mantra Mengirim Mimpi Basah tersebut :
Setelah membaca Amalan Mantra Mengirim Mimpi Basah tersebut,bayangkann rupa/wajah si target tersebut sambil berangat beristirahat (tidur). esok Harinya bila sudah terbangun dari tidur pasti Anda teringat dengan mimpi yang telah Anda lakukan semalaman dan bila bertemu dengan si target, pasti dia akan tersenyum-seyum malu kepada Anda, dan disaat itulah kesempatan Anda untuk lebih dekat dengan hubungan yang nyata di Alam yang benar2 Nyata, Semoga berhasil dan Selamat mencobanya.

Atau Anda bisa Download Mantra Mengirim Mimpi Basah KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd. (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)