Sunday 31 March 2013

MANTRA ILMU PUTER GILING SUKMA

Pernahkan Anda mengalami kegagalan Cinta dalam kehidupan Anda selama ini ? pasti pernah, sangat ironis bukan, seumpama seseorang yang telah Anda cintai dan Anda impikan selama ini membenci diri Anda sehingga tidak pernah memberi sedikit respon kepada Anda sampai-sampai Anda dicuekin sama si Dia. hal-hal seperti ini memang banyak kita jumpai dalam kehidupan di era modrenisasi seperti saat ini. dikarenakan melihat cara berpenampilan Anda tidak seperti semewah Orang lain sehingga si Dia memandang Anda hanya sebelah mata saja, apalagi yang dulunya paling setia terhadap Anda kini menjadi berpaling kepada Orang lain.


Dan seumpama diri Anda mengalami hal-hal yang sedemikian, Anda bisa mengulang atau berintropeksi diri Anda sendiri lakukan ikhtiar dan jangan sekali-sekali putus asa untuk hal ini, agar si Dia segera kembali ke pelukan Anda. ada cara yang sangat sederhan untuk menangulangi masalah seperti ini, dengan mengamalkan Mantra Ilmu Puter Giling Sukma hal sesulit apapun yang Anda alami akan cepat terurai dengan waktu yang sangat dekat, seperti : Anda dengan Pacar Anda telah lama menjalin hubungan percintaan, tetapi tiba-tiba dia meninggalkan Anda atau memutuskan untuk tidak melanjutkan lagi hubungannya dengan Anda tanpa alasan yang jelas, dan tiba-tiba suatu saat Anda mengerti bahwa si dia telah bersama orang lain. dengan kasus demikian Anda bisa rebut kembali dengan jalan yang benar / tanpa kekerasan dan jalan satu-satunya dengan merebut hatinya melewati alam ghoib dengan amalan Mantra Puter Giling Sukma

Mantra Ilmu Puter Giling Sukma tersebut :
DOWNLOAD DISINI

Cara mengamalkan Mantra Ilmu Puter Giling Sukma :
1. Mandi menggunakan air yang sudah diberi wewangian atau bisa juga ditaburi kembang tujuh rupa dan berkeramas. untuk niat mandinya bacalah mantra berikut :
"NIAT INGSUN ADUS ING BANYU TELAGA WARNA, BADAN INGSUN MURUP MUNCAR KOYO CHAYANING MUSTIKO, BYAR PADHANG TERAWANG SAKING KERSANING ALLAH"

2. Sebelum berangkat tidur menghadaplah ke bantal sambil menenangkan bathin dan pikiran  untuk melakukkan konsentrasi dan bacalah Mantra Ilmu Puter Giling Sukma sebanyak hitungan ganjil 3X / 5X / 7X

3. Setelah membaca Mantra Ilmu Puter Giling Sukma, pukul bantal 3X sambil berniatt :
"BUKAN AKU MEMUKUL BANTAL TETAPI MEMUKUL HATI JANTUNG LIMPAH JABANG BAYI....(sebut namanya) "

4. Lakukan berulang kali yang nomor 2 & 3 setiap mau melakukan tidur di malam hari, hingga impian itu terwujud.

5. Untuk Orang yang telah terkirimi Mantra Ilmu Puter Giling Sukma ini sangatlah sulit untuk disembuhkan, hanya yang mengirim Mantra ini saja yang mampu mengobati. dikarenakan orang yang terkena Mantra ini akan selalu terbayang-bayang wajah pengirim Mantra tersebut. karena di akan selalu terbayang tentang mimpi bersetubuh dengan Anda, walau disaat dia sedang makan, menonton televisi dll. dan untuk diingat, Mantra Ilmu Puter Giling Sukma ini bukan untuk dipermainkan.

Silahkan Download Mantra Ilmu Puter Giling Sukma KLIK DISINI (Adf.ly) tidak lebih dari 10 detik lalu klik SkipAd. (Kami hanya melindungi dari Mantra-Mantra Jawa ini agar tidak di copy Orang lain yang tidak bertanggung jawab setelah merubah bacaan-bacaan yang Asli menjadi tidak karuan, Mohon dimaklumi untuk hal ini, atau Anda bisa Contak Kami DISINI)